[Review] Koko Black by Exoticon dan X2 Stardust

9:35 PM

Okaeri Nisai! Welcome back to my blog!!

Mata merupakan jendela hati. Banyak hal yang dilakukan untuk memperindah/mempercantik mata. Mulai dari menggunakan eye makeup yang sederhana hingga yang mendetail. Jujur aku suka banget sama eye makeup yang detail gitu, walaupun aku sendiri kalau bikin eye makeup look lebih suka yang simple dan memainkan 1-2 warna saja untuk eyeshadow, hehe. Enggak cuma eyeshadow, penggunaan mascara, eyeliner, hingga bulu mata palsu digunakan dalam memperindah dan mempercantik mata. Bahkan untuk menyempurkannya penggunaan lensa kontak merupakan hal yang tidak boleh dilewatkan.

Selain menyempurkan tampilan eye makeup dengan menggunakan lensa kontak, juga bisa memperbesar ukuran mata (bagi yang memiliki ukuran mata yang kecil seperti aku), membuat mata lebih hidup, dan kalau aku sih bisa sedikit membantu ketika mata lelah atau kurang fresh karena kurang tidur.

Omongin lensa kontak, perlu diingatkan untuk berhati-hati dalam penggunaannya, jangan sampai membuat mata menjadi kering, gatal bahkan iritasi.

Nah, aku mau membahas brand lensa kontak yang udah enggak asing lagi di telinga kalian terutama yang suka banget menggunakan lensa kontak. Aku juga selalu menggunakan lensa kontak dari brand ini untuk aktivitas keseharian maupun kegiatan yang lainnya. Brand apakah dia??


Yep, kali ini aku mau review lensa kontak Koko Black by Exoticon dan X2 Stardust : Phoenix yang bisa bikin tampilan makin kece. So, here we go . . . .

Koko Black by Exoticon Big Eyes Series : Gothic


Packaging : 
Lensa kontak direndam dalam cairan saline pada plastik yang agak tebal, lalu di kemas lagi dalam kotak karton berwarna hitam dengan gambar pita berwarna gold dan informasi mengenai produk.


Information :
Koko Black by Exoticon Big Eyes Series memiliki 4 varian, yaitu Marble, Gothic, Jet Black, dan Stone.
Koko Black by Exoticon Big Eyes Series memiliki diameter 14,5 mm dan base curve 8,6 mm dengan motif berwarna hitam sesuai dengan varian. Untuk power range nya plano (mata normal) s/d -6.00D (mata yang memiliki minus 6).

X2 Stardust : Phoenix


Packaging :
Lensa kontak direndam dalam cairan saline pada botol kecil bening dengan segel dan tutup plastik, lalu dikemas lagi ke dalam kotak karton berwarna abu-abu bersuansa bintang-bintang dan informasi mengenai produk.


Information :
X2 Stardust memiliki 5 varian, yaitu Aquila, Aurora, Lyra, Phoenix, dan Vega. 1 (satu) varian X2 Stardust ini dapat menghasilkan 4 warna berbeda dengan cara di spin (diputar). X2 Stardust memiliki diamter 14,5 mm dan base curve 8,6 mm dengan motif bintang-bintang sesuai varian.

My Impression
As usual, overall aku suka banget sama X2 Softlens, karena tanpa diragukan lagi kualitas untuk lensa kontak nya sendiri sangat terjamin dan nyaman, tanpa membuat mata terasa perih, gatal, menganjal, kering maupun iritasi.



Oke, now let's talk about the black one, Koko Black by Exoticon. I love black!! Aku suka banget sama warna hitam, jadi begitu mendapatkan Koko Black itu berasa completed, haha. Warna hitam nya nyatu banget dengan warna bola mata aku. Jadi, pada saat dipakai kesannya natural dan efek big eyes nya juga terlihat banget, karena aku punya mata yang agak kecil.



Next, X2 Stardust zuperr excited banget dari pertama kali aku lihat di Instagram nya X2 Softlens. Dengan lensa kontak bermotif bintang ini kita bisa spin and get your color. Ini merupakan inovasi yang praktis, ekonomis dan tetap menyempurnakan tampilan disaat apapun itu. Cukup pakai 1 (satu) lensa kontak X2 Stardust (varian sesuai selera) bisa menghasilkan 4 (empat) look yang berbeda pula. Nah jadi, X2 Stardust ini bisa di spin atau diputar untuk mendapatkan look yang berbeda.

Sebelum aku sudahi review kali ini, aku mau kasih sedikit tips mengenai lensa kontak berdasarkan pengalaman aku sendiri, antara lainnya :
  1. Pastikan tangan bersih ketika ingin memakai dan melepas lensa kontak.
  2. Bersihkan lensa kontak yang sudah dipakai dengan cairan khusus. Disini bisa menggunakan X2 Bio Multi-Purpose Contact Lens Solution.
  3. Ganti cairan pada lensa kontak dengan cairan khusus, apabila lensa kontak tidak digunakan selama kurang lebih 1 (satu) minggu.
  4. Perhatikan expired lensa kontak, jangan gunakan lensa kontak yang sudah lewat dari tanggal expired karena terlalu berisiko untuk mata.
  5. Segera lepaskan lensa kontak ketika merasa tidak nyaman di mata, untuk menghindari iritasi.
Ohya, untuk kamu yang mencari produk X2 by Exoticon bisa di beli di www.spexsymbol.com dan follow Instagram @spexsymbol

Website : www.x2.co.id

Instagram : @x2softlens

Facebook : X2SoftlensOfficial

YouTube : X2 Exoticon

You Might Also Like

0 komentar

Komentar