Review : Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne

12:46 AM


Okaeri Nisai! Welcome back to my blog!!

Kulit wajah berminyak kayak kilang minyak???? Big no!!!
Minyak berlebih pada wajah bisa menyebabkan pori-pori tersumbat, lho! Akibatnya muncul komedo dan jerawat pada wajah. Yup, kalau sudah omongin masalah kulit wajah, kita pasti ingin segera mengatasinya dengan segala cara yang cepat dan ampuh.

So, ladies! Aku mau berbagi pengalaman cara mengatasi masalah kulit wajah dengan Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne. Sebelum kita lanjut nih, ada yang perlu diketahui dulu, yaitu mengenai jenis dan masalah kulit wajah aku sendiri. Jadi, jenis kulit wajah aku tuh oily alias berminyak dan yang paling parah di area T-Zone. Enggak cuma itu doang, kulit wajah aku juga mudah jerawatan kalau enggak dibersihin dengan tepat dan ada noda hitam bekas jerawat. Kulit wajah aku mudah berjerawat di area bagian pipi dan dagu. Nah, aktivitas aku yang terkadang sering diluar ruangan juga mempengaruhi kulit wajah aku. Paparan sinar matahari, debu, dan polusi kendaraan merupakan salah satu sebab kulit wajah tampak kusam dan makin memproduksi minyak berlebih.

Selama beraktivitas di tengah hari, cara aku untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah, yaitu dengan menggunakan oil control film. Tetapi hal ini bersifat sementara dan bukan solusi yang tepat untuk mengatasi minyak berlebih pada wajah. Apalagi dengan kulit wajah yang mudah berjerawat, bukanlah solusi yang tepat untuk mengatasi hal tersebut. Maka dari itu aku coba memakai Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne sebagai jawaban dari masalah kulit wajahku.




Buat kalian yang belum pada tahu tentang Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne ini  adalah sabun wajah yang membantu membersihkan dan mengontrol minyak berlebih pada wajah. Produk ini juga mengandung ekstrak tea tree yang dipercaya dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri P Acne penyebab jerawat dan mencegah serta merawat kulit wajah berjerawat. Kandung tea tree pada produk ini juga sebagai ­anti-acne/anti- bakteri yang ampuh banget melawan jerawat. Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne membuat wajah tampak lebih cerah karena mengandung brightening extract. Tuh kan pas banget sama masalah kulit wajah yang sedang aku alami.




Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne ini di kemas dengan menggunakan botol tube berukuran 80 gram (netto) dan bertutup flip-top sehingga mudah untuk digunakan. Produk dengan warna desain dominan hijau muda dan tua ini sangatlah aman untuk digunakan karena terdapat trademark reg no, POM NA, batch no, dan tanggal best before dikemasan bagian belakang.


Tekstur dari Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne berbentuk cream kental berwarna hijau dengan aroma tea tree yang khas dan enggak terlalu strong jadi ketika memakainya masih sangat nyaman. Cara pemakaiannya tuangkan secukupnya di telapak tangan, gosok hingga berbusa lalu usapkan ke wajah dengan pijatan perlahan dan bilas sampai bersih. 


Jujur aku sedikit terkejut dengan hasilnya ketika pemakaian pertama. Jadi, waktu membilas hingga bersih, kulit wajah aku terasa kesat tapi tidak membuat kasar atau kering dan minyak pada kulit wajah aku pun seketika berkurang. Keesokan harinya (pertama kali aku mencoba produk ini ketika mencuci wajah pada malam harinya),  ini yang bikin aku mengakui oil control dari produk ini, karena memang juara banget! Pagi harinya, kulit wajah aku enggak seperti kilang minyak lagi alias tidak berlebih. Busa lembut dengan aroma khas tea tree, baik dan nyaman pada wajah yang sedang berjerawat dan tidak membuat kulit wajah menjadi kering.

FYI, aku baru 4 (empat) hari pemakaian dan yang paling salut sama oil control-nya bener-bener mengatasi minyak berlebih pada kulit wajah tapi enggak bikin menjadi kering. Untuk brightening extract aku belum merasakan efeknya seperti oil control-nya. Tetapi secara keseluruhan kulit wajah aku hanya meningkat 1 (satu) tone dari sebelumnya dan noda hitam bekas jerawat masih belum terlalu memudar. Sedangkan anti-acne nya sendiri juga belum terasa dampaknya. Tetapi semoga kedepannya kulit wajah aku enggak mudah berjerawat lagi.

Overall aku suka dengan Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne ini karena bisa membantu mengatasi permasalahan kulit wajah aku. Produk ini bisa di beli di Omahgeulis (click here) atau cek instagram Herborist (click here) dengan harga yang sangat terjangkau banget sebesar Rp 21.615.

Segini aja dulu, semoga membantu teman-teman dalam mengatasi masalah kulit wajah. Bye!!


You Might Also Like

0 komentar

Komentar