[Review] Ellips Dry Shampoo : Breeze

1:51 AM

Okaeri Nisai! Welcome to my blog . . .


Girls, pada setujukan kalau rambut adalah mahkota bagi para wanita! Untuk menjaga rambut agar tetap indah kita mesti rutin keramas rambut dengan shampoo, menggunakanconditioner, hair tonic, hair serum merupakan rangkaian perawatan yang bisa kamu lakukan untuk menjaga rambut agar tetap indah dan tampil bervolume. Nah, bagaimana dengan kamu yang enggak punya cukup waktu untuk melakukan semua perawatan itu? Atau rambut kamu mudah kusam dan berminyak di tengah-tengah aktivitas? And here's the solution for that . . . .

Ellips Dry Shampoo : Breeze
Ellips Dry Shampoo bisa menjadi solusi kamu buat menghemat waktu dalam melakukan perawatan rambut dan mengatasi rambut kusam dan mudah berminyak di tengah aktivitas kamu. Ellips Dry Shampoo memiliki 3 varian aroma, yaitu Blossom , Fruity , Breeze , dan ExoticEllips Dry Shampoo merupakan satu langkah yang praktis untuk rambut indah dan bervolume dalam waktu singkat. Diformulasikan khusus untuk membantu mengurangi minyak berlebih pada rambut dan kulit kepala dengan wangi yang menyegarkan dan tahan lama, memberikan rasa segar dan sensasi dingin seperti sehabis keramas. 

Kemasan produk :


Ellips Dry Shampoo ini memiliki 2 (dua) pilihan ukuran, yaitu 50 ml dengan harga Rp 32.200,- dan 200 ml dengan harga Rp 58.400,-. Dry Shampoo ini merupakan spray yang dikemasan dengan botol aerosol berwarna sesuai dengan varian aroma dan tutup putih transparan. Informasi yang terdapat pada kemasan juga sangat lengkap, mulai penjelasan singkat produk, ingredients, cara pemakaian, barcode, tanggal expired dan keterangan pabrik.

Cara menggunakan produk :


Informasi cara penggunaan Ellips Dry Shampoo ini terdapat pada kemasan belakang botol. Sebelum menggunakan dry shampoo ini sebaik di kocok terlebih dulu, lalu semprotkan sampai ke kulit kepala dengan jarak 30 cm dari rambut dan pijat dengan perlahan menggunakan jari untuk meratakan.

Review :


Kesan aku sama Ellips Dry Shampoo ini adalah aromanya yang seger banget dan sensasi dinginnya bikin seakan-akan sehabis keramas. Aplikator spray nya juga mudah digunakan dan ketika disemprotkan ke rambut itu sampai ke kulit kepala jadi kita tinggal pijat-pijat dari bawah ke atas biar makin maksimal kesan volume-nya. 

Setelah didiamkan 1 satu menit, waw! Rambut aku tampak lebih bervolume dari sebelumnya. Minyak yang terdapat pada rambut aku seolah di hilang gitu alias diserap sama dry shampoo nya. Selain memberikan kesan rambut yang bervolume, aromanya breeze yang seger banget dan lembut bikin aku rekomendasiin temen-temen yang ingin menghilangkan minyak dan kusam pada rambut dalam waktu seketika alias 1 (satu) menit aja.

Ohya, ada 1 hal yang bikin aku awalnya sedikit kurang nyaman, yaitu kesan pertama kali ketika diaplikasi ke rambut membuat rambut sedikit mengeras dan sedikit kaku. Tetapi, begitu aku sisir agak sering, rambut yang kaku atau mengeras tersebut menjadi kembali halus. 

Overall, aku suka sama produk ini yang bener-bener memberikan solusi yang cepat untuk mengatasi masalah rambut kusam dan berminyak dengan 1 (satu) menit dan harga yang affordable banget deh. Buat kamu yang mau beli Ellips Dry Shampoo dan produk-produk Ellips lainnya, bisa klik link ini >> http://bit.ly/EllipsDryShampoo <<

Oke deh, sekian dulu yang bisa aku ulas mengenai Ellips Dry Shampoo : Breeze, bye!


#HairReady
#HairReadyToGo

You Might Also Like

0 komentar

Komentar