[REVIEW] Pond's White Beauty Sun Dullness Removal Daily Facial Scrub

6:53 PM

Okaeri Nisai! Welcome back to my blog!!

Pada postingan kali ini, aku mau ngelanjut review produk POND'S yang aku dapat dari Home Tester Club. Pasti kalian penasarankan sama produknya? 

Nah, jadi mau kasih sekilas info aja buat kalian yang baru baca postingan aku nih. Di postingan sebelumnya aku mendapatkan 2 produk POND'S dari Home Tester Club.

Apa aja???


kiri Facial Scrub dan kanan Facial Foam

Taddaaaa!!! Aku mendapatkan POND'S White Beauty Spot-less Daily Facial Foam dan Pond's White Beauty Sun Dullness Removal Daily Facial Scrub. 
Aku juga udah nge-review salah satu produknya yang Daily Facial Foam di postingan sebelumnya yang bisa kalian baca disini. (click here to read [Review] Pond's White Beauty Daily Facial Foam)


[REVIEW] POND’S WHITE BEAUTY SPOT-LESS ROSY WHITE DAILY FACIAL FOAM



And here's my review . . .

Pond's White Beauty Sun Dullness Removal Daily Facial Scrub dapat membantu mengurangi kekusaman dan sel kulit mati serta terbukti secara klinis menyamarkan noda hitam. Produk ini dikemas dalam tube plastik (Net wt. 50g) dengan tutup flip-top dan dominan warna putih dan ungu pada kemasan. 

Tampak depan
Tampak belakang

Tutup flip-top


Cara penggunaan: Basahi wajah, buat busa pada tangan, pijat lembut pada wajah dan leher, lalu bilas hingga bersih. Tapi perlu diingat dulu, jenis kulit aku selain berminyak juga gampang berjerawat. Jadi, kalau untuk penggunaan seluruh wajah kurang cocok di aku karena bakal munculin jerawat dalam beberapa hari kedepan setelah pemakaian. Lha, jadi gimana dong? Haha tenang, aku punya cara yang mungkin bisa dicoba ( RD TIPS )


First impression aku tentang Pond's White Beauty Sun Dullness Removal Daily Facial Scrub ini adalah butiran halus dari scrub nya sendiri. Maksud aku butiran scrub nya kecil-kecil tapi tetep gentle. Jadi, pada saat scrubbing tetap lembut, enggak kasar dan bikin iritasi.

Dan, ini nih yang bikin aku salut sama facial scrub nya.. Hayoo apa hayoo???? hahhaa 

Pada saat penggunaan pertama, blackhead aku yang di bagian hidung dan whitehead di area bagian bawah mata perlahan berkurang dan enggak bikin pori-pori membesar. 

Tetapi sudah 1 (satu) bulan pemakaian selain mengurangi komedo, aku enggak ngeliat perubahan lainnya di wajah aku. Mungkin karena aku menggunakan scrub di area T zone aja kali ya jadi klaim produk yang dapat mengurangi ke kusaman dan menyamarkan noda hitam enggak bisa aku buktiin sendiri. 
Ohya, aku juga mau kasih tau kalau biasanya aku melakukan facial scrub itu hanya di area T zone aja, karena jenis kulit wajah aku yang berminyak dan mudah berjerawat yang bikin setelah penggunaan seluruh wajah akan malah beruntusan, iritasi dan muncul jerawat. Aku juga udah pernah nyoba pake Pond's White Beauty Sun Dullness Removal Daily Facial Scrub ini diseluruh wajah aku. Untuk pertama kali lagi enggak ada efek jeleknya dan muka bener-bener kerasa halus gitu tapi waktu pemakaian kedua dipakai seluruh wajah, justru bikin beruntusan di bagian yang rawan jerawatan. 

Kalau menurut aku ya nih segala jenis kulit wajah bisa menggunakan produk ini, asalkan pemakaiannya benar. Untuk jenis kulit normal bisa digunakan secara menyeluruh tapi untuk yang mudah berjerawatan untuk lebih hati-hati aja, lebih baik gunakan di area yang jarang berjerawatan. 


Jadi gimana dong, des repurchase apa enggak nih??? 



Hmm,, seperti biasa pastinya untuk sekarang aku mau lanjut pemakaian dulu karena overall selagi aku pakai di area T zone enggak ada efek yang jelek nih. Dan bakal say yes aku repurchase  selagi enggak ada efek jeleknya. Lagian juga ini produk gampang banget didapetin. Mau itu di minimarket, department store, e-commerce umum, supermarket, toko kosmetik juga ada produk POND's dengan harga yang terjangkau dan jitu dalam merawat wajah tampak lebih cerah dan oke deh..

Segini aja dulu review aku tentang POND's White Beauty Sun Dullness Removal Daily Facial Scrub, semoga bisa membantu dan bisa jadi pertimbangan kalian yang lagi cari produk serupa yang cocok sama jenis kulit kalian. Jangan lupa beri komentar apa aja, mau itu tentang tulisan ini atau saran dan kritik di bawah ya. . Ohya please  gunakan bahasa yang sopan karena aku sangat menghargai itu . . Bye, sampai jumpa di kali postingan ^^


Hasil gambar untuk logo ponds

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk POND's silahkan klik disini atau kunjungi website resmi nya di www.ponds.com

You Might Also Like

0 komentar

Komentar