[Review] POND’S White Beauty Spot-less Rosy White Daily Facial Foam

2:37 PM

Okaeri Nisai! Welcome back to my blog!!

Wah, enggak kerasa udah masuk tahun 2018 aja nih. Gimana acara malem tahun barunya, kemarin?? Terus udah siapin resolusi apa yang kalian ingin wujudkan di tahun 2018?? Apapun itu semoga di tahun 2018 kita bisa menjadi lebih baik dan bisa menwujudkan keinginan yang belum tercapai di tahun 2017 , ya!

Oke nih, omong-omong tentang resolusi, buat kalian yang masih bingung cari face cleanser yang cocok, aku mau kasih solusinya yang mungkin tetap buat kalian.

Jadi, bulan lalu aku dapet kiriman dari Home Tester Club berupa produk POND'S, yaitu POND’S White Beauty Spot-less Rosy White Daily Facial Foam  dan Pond's White Beauty Sun Dullness Removal Daily Facial Scrub.. Tapi di postingan kali ini aku mau membahas yang Daily Facial Foam terlebih dahulu dan kemudian bakal nyusul untuk Daily Facial Scrub..

Daily Facial Foam (kanan) dan Daily Facial Scrub (kiri) dari Home Tester Club

Oke enggak perlu basa-basi panjang lebar lagi, ini dia review nya:

POND’S White Beauty Spot-less Rosy White Daily Facial Foam 

Pond's White Beauty Spot-less Rosy White Daily Facial Foam
Tutup flip-top

 Secara kemasan, Pond's White Beauty Spot-less Rosy White Daily Facial Foam masih terlihat sama seperti varian produk Pond's lainnya yang dikemas dalam tube plastik dengan tutup flip-top. Desain kemasannya juga simple dengan warna pink dan putih pada tube

Berdasarkan informasi dari tube kemasan belakang, produk ini merupakan facial cleanser pertama dari Pond's yang mengandung Advanced Vitamin B3+ yang teruji secara klinis: Facial foam yang lembut untuk pemakaian sehari-hari, dapat mengangkat sel kulit mati dan kekusaman pada kulit untuk menghasilkan wajah tampak putih merona. Kini, formulasi baru ini dapat menghasilkan kulit yang cerah dan noda hitam tersamarkan. Enggak hanya itu dikemasan tube bagian depan juga produk ini merupakan facial foam pertama dari Pond's yang teruji secara klinis untuk menyamarkan noda hitam dalam 2 minggu dengan penggunaan secara teratur minimal 2 (dua) kali sehari.


Cara penggunaannya juga gampang banget, basahi wajah  seperti biasa, lalu ambil produk sebanyak yang diperlukan (kalo aku sekali pakai kurang lebih segede kacang polong gitu, karena muka aku kecil, hehe), buat busa pada tangan, pijat lembut pada wajah dan leher, terakhir bilas hingga bersih. Ollaaaa, busa lembutnya bikin wajah jadi lebih moist, lembut, dan setelah pemakaian rutin 2 (dua) minggu wajah tampak lebih cerah merona. 


Teksturnya yang lembut enggak bikin wajah jadi kering dan kasar. Dan biasanya aku pakai kurang lebih segitu untuk setiap pemakaian

Jujur, sebelumnya aku pernah pake facial foam produk lain yang sesudahnya bikin wajah aku jadi kasar dan bruntusan tapi Pond's White Beauty Daily Facial Foam ini enggak bikin kulit wajah kasar bahkan menjadi lebih kenyal dan lembab. Sekarang aku udah pakai kurang lebih 1 (satu) bulan dan enggak ada masalah yang aku alami, it's mean produk ini cocok-cocok aja sama tipe kulit aku yang berminyak dan mudah berjerawat. Terus juga noda hitam bekas jerawat aku setelah pemakaian 2 (dua) minggu perlahan mulai pudar. Inget pudar bukan hilang!! Setelah 1 (satu) bulan pemakaian noda hitam bekas jerawat aku sudah ada beberapa yang hilang dan memudar. Jadi aku kebantu banget pakai produk ini perlahan tapi pasti pudarkan noda hitam.

Jadi, buat kalian yang punya tipekal kulit wajah sama kayak aku (oily and acne) dan permasalahan noda hitam pada wajah, aku saranin untuk coba pakai juga Pond's White Beauty Spot-less Rosy White Daily Facial Foam. Selain terbukti samarkan noda hitam dalam 2 (dua) minggu, produk ini juga mudah didapatkan dengan harga terjangkau. 

Hmm, kalo ditanya repurchase gak, dest (aku)? Bakal aku jawab maybe yes, maybe no. Mungkin juga bakal yes sebagai selingan sama produk yang udah aku pakai sebelumnya, yang jelas aku mau coba habisin 1 (satu) tube produk ini.

(Update at 29/01/ 2018) Jadi, setelah 1 bulan memakaian produk tersebut. Kulit wajah aku mengalami kering di bagian tertentu. Memang di postingan [Review] Pond's White Beauty Spot-less Rosy White Daily Facial Foamaku mengeklaim kebenaran dari menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan cocok-cocok aja sama jenis kulit wajahku yang berminyak dan gampang jerawat. Tapi, aku juga enggak tahu kenapa, ketibanya itu kering di daerah tulang pipi sama di daerah deket mulut. Keringnya berbentuk lingkaran kecil gitu dan untuk yang di deket mulut, sedikit bersisik gitu. Setelah aku berhenti pemakaian dan balik lagi ke facial wash aku yang biasa aku pakai, perlahan kulit kering aku balik lagi ke jenis kulit aku yg oily. Sayang banget aku enggak cocok sama facial foam nya padahal beneran samarin bekas jerawat aku, lho! Mungkinkah untuk jenis kulit oily enggak cocok pake sabun cuci muka yang berbentuk foam ? Karena setiap aku coba pakai sabun cuci muka yang foam, mesti bikin kulit wajah aku kering 😢. Beri komentar dibawah ya buat temen-temen yang mau sharing. 

Okay deh, sekian dulu aku review nya, aku harap ini bisa jadi solusi kalian yang untuk ngilangi bekas jerawat dan bisa jadi resolusi kalian buat tahun ini untuk tampil cantik dan percaya diri tanpa ada noda bekas jerawat lagi. Semoga membantu. .

Happy New Year, minna!!!



Hasil gambar untuk logo ponds

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk POND's silahkan klik disini atau kunjungi website resmi nya di www.ponds.com

You Might Also Like

4 komentar

  1. Aku lebih cocok seri sebelumnya yaitu pinkish white, sayang udah gak ada lagi dan digabti ama yang ini. Jujur, pertama kali pake enak banget dan bikin lebih cerah, tapi lama-lama ada lingkarang putih2 sisik gtu banyak. Jadi aku stop karena bikin kulit aku kering banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Sonia Cahyani, aku juga gitu awal pakenya enak banget, bahkan mau beralih dari yg biasa aku pake, eh udah sebulan lebih kulit aku kering dan kurang lebih sama kayak lingkaran putih bersisik itu di deket mulut sama tulang pipi. Jadi, aku juga stop pemakaian.

      Hapus
  2. Coba pakai Senka Perfect white aja .Recomended banget pokoknya .

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Komentar