Shower Lovers

3:52 PM

Hallo minna!!

Mandi merupakan kegiatan setiap harinya dilakukan 2x sehari untuk menjaga agar tubuh tetap bersih dan segar. Enggak sedikit orang dibelahan benua manapun yang terkadang merasa malas untuk melakukannya (termasuk aku terkadang, hehe) dan sebaliknya ada juga orang yang sangat ingin menjaga kebersihkan tubuhnya mandi sampai 3-4x sehari.


Hayoo siapa yang disini yang mandinya suka lama sampai berjam-jam? Enggak usah malu deh buat ngaku, hehe. Atau malah ada yang ketika mandi sukanya serba cepat?? Kalau bisa sih disesuaikan dengan aktivitas berikutnya.

Apa aja sih yang dilakuin ketika mandi?? Haha pake nanya pula ya aku .. Pastinya sikat gigi, keramas rambut dan bla bla bla. Atau kalian punya ritual tersendiri ketika mandi? Kasih tau aku ya lewat kolom komentar di bawah apa aja yang kalian lakuin ketika mandi? (Misalnya, suka mencuci muka 2x/membersihkan gigi pakai benang gigi dll)

Apabila lagi enggak buru-buru, sempatkan mandi dengan durasi lebih lama untuk melakukan ritual agar tubuh tampak lebih segar, kulit halus dan rambut wangi. Yep, sekali-sekali dikala punya waktu luang bisalah untuk melakukan ritual me time "mandi manja" yang bakal bikin badan lebih rileks dan fresh.

Buat kamu yang mau melakukan ritual me time "mandi manja", aku kasih deh contengkan ritual apa aja yang bisa kamu lakuin ketika me time "mandi manja" bikin harimu tambah semangat, fresh dan rileks.

Dewi Sri Spa Reviving Bath Salt


A crystal bath salt yang menjaga kehalusan kulit dan membantu menghilangkan racun dari kulit. Membantu untuk meringankan kelelahan, memberikan perasaan damai sementara tubuh kesegaran dan pikiran. Bisa digunakan untuk segala jenis kulit. Dengan berat kemasan 310 g.
Harga: Rp 231.000 (
www.dewisrispa.com)


Oriflame Foot Care Pumice Brush
Turquoise 2-in-1 foot tool ini menghadirkan batu apung di satu sisinya untuk membantu mengikis kapalan dan sisir nilon disisinya lainnya untuk membersihkan kaki dan menyapu sel kulit mati. Dengan ukuran 16,5 cm x 3 cm x 3,5 cm.
Harga Rp 49.000 (
www.id.oriflame.com)


L'occitane Aromachologie Repairing Shampoo
Shampo ini melembutkan dan menghaluskan serat kapiler. Rambut anda akan terlihat dan terasa kenyal, bersinar dan selembut sutra. Ramuan alami dari 5 essential oils -Angelica, Lavender, Geranium, Ylang-ylang dan Patchouli - ditambah dengan protein gandum, bekerja bersama dalam sinergi untuk membantu memperbaiki, menguatkan, meregenerasi dan menghaluskan rambut rusak dan kering. Shampo yang tepat untuk anda yang sering mewarnai rambut, mengeriting rambut, mengeringkan rambut dengan alat pengering rambut, catok atau produk penataan rambut lainnya. Dikemas dalam botol berukuran 300ml.
Harga: Rp 340.000 (
www.id.loccitane.com)


Dewi Sri Spa Peach Delima Body Wash


Sabun mandi cair dengan aroma lembut. Mengandung ekstrak padi, ekstrak delima, pelembab alami, diperkaya dengan vitamin C yang sangat baik untuk membantu pembentukan collagen. Cocok untuk segala tipe kulit. Aroma yang menyegarkan dan taham lama. Dikemas dalam botol ukuran 250 ml.
Harga: Rp 118.000 (
www.dewisrispa.com)


The Body Shop Spa Of The World African Ximenia Body Scrub
Body scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit lebih halus dan lembut. Dalam kemasan 350 ml.
Harga: Rp 499.000 (
www.thebodyshop.co.id)


Makarizo Hair Energy Creambath 


Makarizo Hair Energy Creambath merupakan formula yang meresap ke dalam dan memanjakan rambut, membantu memperbaiki dari dari pusat akar sehingga batang rambut pun tampak hidup dan sehat kembali. Dengan kemasan sachet 30g dan 60g.
Harga: Rp 13.000 - Rp 20.000 (www.makarizo.com)

Yep, kurang lebih itulah rekomendasi dari aku yang bisa kamu lakuin untuk me time "mandi manja" yang bakal bikin hari kamu makin rileks dan fresh, deh.  Dan jangan lupa untuk ditinggalkan komentar dibawah untuk me time "mandi manja" versi kamu yahh!! 😁😉



Ohya, yang sering mengalami susah tidur di malam hari atau yang biasa dikenal dengan sebutan insomnia? Coba deh, berendam dengan air hangat sebagai salah satu solusinya. Selain membuat perasaan menjadi lebih rileks, sekaligus bisa melancarkan peredaran darah dalam tubuh.

You Might Also Like

0 komentar

Komentar