Cantik Bersama HIjUP dan Resik V untuk Keluarga Harmonis

12:05 PM




Okaeri Nasai!! Welcome back to my blog!!

HIjUP bersama Resik-V akan mengunjungi 5 (lima) kota dalam ajang memperkenalkan produk masing-masing brand dan juga ingin merasa dekat dengan para customers mereka. Kota-kota yang dikunjungi antara lain Palembang, Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Palembang merupakan satu-satunya kota yang berada di pulau Sumatera yang dikunjungi oleh HIJUP bersama Resik-V.




Sabtu, tanggal 14 Oktober 2017 kemarin, HIjUP bersama Resik-V mengundang para bloggers Palembang untuk mengikuti acara Hijup Bloggers Meet Up X Arisan Resik di York Coffee & Cookery, Palembang. Acara yang dimulai sekitar jam 15:30 waktu setempat, dibuka dengan sambutan meriah MC dengan para bloggers Palembang. Acara yang disajikan antara lain sharing sama Mba Hanna Faridl (Influencer dan CCO HIjUP) dan Mba Yuna Eka Kristina (Publik Relation Manager Resik-V) mengenai cantik, keluarga bahagia dan harmonis serta edukasi tentang menjaga kebersihan daerah kewanitaan, dilanjutkan dengan adanya brush & hand lettering workshop dari Mba Nailah  Shabrina dan Mas Rian Afandy dan ditutup dengan pengumuman pemenang photo contest di Instagram, Arisan Resik dan poto bersama.

Omong-omong udah pada tahu belum tentang HIjUP? Apa sih HIjUP itu? Jadi, HIjUP itu adalah e-commerce fashion muslim. Enggak hanya menjual pakaian saja, melainkan HIjUP juga menyediakan kebutuhan muslim lainnya seperti hijab segi empat, ciput, mukena, aksesoris, tas dan sepatu. E-commerce fashion muslim HIjUP ini sudah berdiri sejak tahun 2011 yang berawal mula bekerjasama dengan 6 fashion designer sampai sekarang sudah kurang lebih 200 fashion designer yang bergabung dengan HIjUP yang penjualannya keseluruh dunia. How to order it? Caranya gampang banget tinggal download aplikasi HIjUP di App Store atau Play Store untuk di smartphone kamu atau bisa juga langsung kunjungi website HIjUP www.hijup.com di komputer/PC/laptop.

Tampilan website HIJUP

Selain berjualan kebutuhan muslim lainnya, HIjUP mengadakan bloggers meet up bersama Resik-V dengan maksud untuk ingin merasa dekat dengan customer yang seperti apa dan  cewek-cewek hijab. Seperti yang dikatakan Mba Hanna pada saat sharing,
"Customer kita (HIjUP) seperti apa? Perempuan muslimah yang percaya diri dan pengen menginspirasi. Semua orang kan pasti kita itu sebagai perempuan juga sekolah, jadi ibu rumah tangga tapi kita masih ada keinginan untuk mengeluarkan keahlian kita. Inilah yang menjadi goal nya kita di HIjUP, tidak hanya berjualan pakaian tapi kita ingin lebih dekat dengan customer-customer, dengan para muslimah muda untuk saling menginspirasi".
Disela-sela kesibukan Mba Hanna bersama HIjUP, sebagai wanita yang sudah berkeluarga tentunya waktu merupakan hal terpenting dalam menciptakan keluarga yang harmonis. Menurut Mba Hanna untuk menciptakan keluarga harmonis itu ialah dengan mendapat izin dari suami sebelum memutuskan sesuatu. Jadi, suami tahu banget apa yang kita kerjain sehingga adanya saling support satu sama lain. Dan menjaga daerah kewanitaan juga penting sebelum dan sesudah menikah.

Sesi sharing bersama Mba Hanna (kiri), Mba Yuna (tengah), dan Mba Wulan (kanan) sebagai MC
Ternyata Mba Hanna menjaga daerah kewanitaan dengan menggunakan Resik-V Godokan Sirih yang mana sebelumnya lebih menggunakan pembalut tipis. Sampai akhirnya penggunaan pembalut tipis untuk jangka panjang sangat tidak dianjurkan dan lebih baik menjaga daerah kewanitaan dengan bahan alami seperti air godokan sirih yang memang enggak perlu lagi diragukan tentang manfaatnya.

Buat kalian yang ingin menjaga daerah kewanitaan dengan cara yang enggak ribet, Resik-V adalah pilihan yang tepat! Kenapa aku bilang gitu? Karena Resik-V merupakan antiseptik alami yang terbuat dari air rebusan daun sirih dan diperkaya dengan Ekstrak Rumput Fatimah. Selain itu juga membantu mencegah & #mengatasikeputihan, gatal-gatal, serta mengurangi bau tidak sedap. TERUJI SECARA MIKROBIOLOGI membantu mengurangi jumlah JAMUR Candida Albicans PENYEBAB KEPUTIHAN. Cara penggunaan juga gampang kok! Kocok dulu sebelum digunakan, lalu tuangkan secukupnya ke telapak tangan, usapkan ke area kewanitaan, dan bilas hingga bersih. Resik-V ini juga aman untuk digunakan setiap hari karena berasal dari bahan alami bahkan dianjurkan supaya lebih berasa manfaatnya. Bagaimana dengan ibu/wanita yang sedang hamil mengalami #keputihan? Apakah aman penggunaannya? Perlu diakui sebelumnya, selama masa kehamilan para calon mom mesti selektif memilih produk yang akan digunakan agar si mommy dan si baby nya sehat selalu. Seperti yang aku bilang sebelumnya, Resik-V ini benar-benar alami dan bukan sabun melainkan air godokan daun sirih. Jadi, aman untuk ibu/wanita yang sedang hamil karena pemakaiannya juga hanya diluar. 

Sebagai penutup pada sesi sharing Mba Hanna dan Mba Yuna memberikan tips kepada para bloggers yang telah hadir ke acara. Kalau tips dari Mba Hanna untuk tampil cantik dan menciptakan keluarga harmonis itu dengan be yourself dan be happy. Sedangkan Tips dari Mba Yuna adalah seputaran menjaga kebersiahan daerah kewanitaan, yaitu dengan yang alami, aman dan halal seperti Resik-V. 

Selesai sesi sharing acara enggak berhenti disitu aja. Acara dilanjutkan dengan coffe break yang telah disediakan oleh York Coffee & Cookery, Palembang dengan makanan dan minuman yang enak bangeett. Jujur aku suka sama mayo nyaaa, hehe 😋

Setelah para bloggers dimanjakan lidahnya dengan hidangan dari York Coffee & Cookery, acara dilanjutkan dengan brush & hand lettering workshop bersama Mba Nailah dan Mas Rian yang akan mengajarkan para bloggers dengan memberikan demo brush & hand lettering itu sendiri. Ohya, sebelum mereka melakukan demo, Mba Wulan selaku MC juga sempat obrol-obrol dulu sama Mba Nailah dan Mas Rian tentang brush & hand lettering itu sendiri seperti apa.
  
Mas Rian (kiri), Mba Nailah (tengah), dan Mba Wulan (kanan)
Aku seneng banget bisa ikutan workshop ini, karena aku dari dulu kepingin belajarnya, hehe. Jadi, brush & hand lettering atau brush & hand lettering art itu sendiri adalah seni menggambar huruf. Kalau kata Mas Rian sih tekniknya menggambarnya itu mirip-mirip seperti menggambar kaligraf. 

Demo hand letter
Setelah melihat demo brush & hand lettering, para bloggers langsung diajak untuk mempraktikan langsung melukis brush & hand lettering buatan sendiri dengan kreativitas masing-masing. Dan jujur itu enggak segampang dengan apa yang kita lihat. Untuk pemula dari pada menggunakan brush yang manual mending menggunakan brush pen dan sebelum kita lukis, ada baiknya kita buat dulu ilustrasinya dengan pensil dan nantinya dihapus sampai enggak terlalu tebal lagi, baru kita lukis dengan menggunakan brush pen.

Dan. . . Taddaaaa!!!! Ini dia hasil brush & hand lettering art punya aku dan percayalah pada saat latihan dengan kertas biasa hasilnya lebih menjanjikan daripada hasil akhirnya, hehe. Masih terbiasa dengan font tulisan sendiri, sih tapi it's okay. Bisa di lihat perbandingan antara yang udah ahlinya ya, hahhaa.. ..

Hasil dari aku
Hasil dari Mas Rian

Hasil dari Mba Nailah
Sebagai penutup acara, seperti yang dikatakan Mba Wulan sebagai MC, akan diumumkan pemenang dari Arisan Resik, photo contest di Instagram dan 3 (tiga) brush & hand lettering terbaik dari para bloggers mendapatkan goodie bag dari HIjUP. 


Selamat untuk para pemenang mendapatkan hadiah dari HIjUP

Goodie bag dari HIjUP yang di bawa pulang masing-masing bloggers Palembang

Dengan telah diumumkan pemenang Arisan Resik, photo contest di Instagram dan 3 (tiga) brush & hand lettering terbaik, maka berakhir sudah acara dengan photo bersama. 
Poto bareng Mba Hanna Faridl

Poto bersama bloggers Palembang

Psstt,, masing-masing bloggers Palembang juga mendapatkan goodie bag dari HIjUP untuk bawa pulang, lho . . Dan enggak cuma itu aja, sebagai compliment untuk para pembaca destipepito, kalian juga dapat menggunakan kode voucher "HIJUPXBLOGGER" untuk mendapatkan potongan belanja sebesar Rp 50.000 dengan minimm pembelanjaan Rp 250.000 berlaku sampai 31 Desember 2017 (tidak berlaku pada produk discount).

Silahkan klik untuk berbelanja di hijup.com


Untuk informasi lebih lengkap, silahkan hubungin kontak dibawah ini:
 Website : hijup.com

Instagram : @hijup

Twitter : @hijup

Facebook : hijupcom

Youtube : hijupcom







Website : kino.co.id


You Might Also Like

8 komentar

  1. Wow.. Dobel2 nih untungnya.. Dah dpt info penting soal kesehatan kewanitaan juga dpt byk hadiah ya Mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yapp, betul sekali .. jangan lupa belanja di HIJUP dengan menggunakan kode voucher "HIJUPXBLOGGER" dapatkan potongan 50.000, hehe

      Hapus
  2. Beruntung banget kemarin kita bisa ketemu langsung CCO dari hijup.com ♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi, jadi bisa dapat banyak pengalaman, hehe

      Hapus
  3. Balasan
    1. makasih mba, masih perlu belajar lagi nih biar tambah oke, hehe

      Hapus
  4. Seru banget ya acaranya. Semoga banyak event kayak gini lagi di Palembang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhaha iya dong seru bisa ketemu sama bloggers Palembang juga :)

      Hapus

Komentar