5 Produk Atasi Frizzy Hair

4:53 PM

Rambut kusut bikin bete! Rambut kusut bikin tampil gak percaya diri! Rambut kusut bikin males beraktivitas!

Easy girl!
Rambut kusut dan kaku bisa menganggu aktivitas harian kamu loh! Maka dari itu rambut yang cara mengatasinya dengan berikan nutrisi dengan rajin memakai serum setiap hari. Hasilnya? Rambut pun jadi lebih gampang diatur dan rambut kusut juga akan segera teratasi.

Nah, aku kasih tau deh beberapa produk serum rambut dan mereknya sudah familiar banget deh jadi mudah untuk cari dan bisa menjadi referensi!



L'occitane Aromachologie Repairing Hair Oil

Serum tanpa dibilas ini melembutkan dan menutrisi rambut. Produk ini memperbaiki ujung rambut dan mencegah rambut kaku. Formulanya yang tidak berminyak melindungi rambut dari efek tekanan lingkungan yang merusak dan mengembalikan kilau serta kecerahan warna rambut. Di kemas dalam bentuk botol berukuran 100ml. Harga: Rp 460.000 (www.id.loccitane.com)

L'oreal Smooth Intense Anti-Frizz Serum
Smooth Intense Anti-Frizz Serum merupakan serum tanpa bilas yang memberikan nutrisi dan perlindungan seketika. Dapatkan rambut halus, lembut, mudah diatur dan indah sepanjang hari! Dikemas dalam bentuk botol berukuran 100ml. 

Harga: Rp 55.300 (www.lorealparisindonesia.com)



TRESemmé Split Repair Serum

​TRESemmé Split Repair Serum mengurangi rambut kusut dan menahan kilau rambutmu lebih lama. Dikemas dalam bentuk botol berukuran 100ml.
Harga: Rp 65.000 (www.tresemme.co.id)



Natur Hair Serum


Serum rambut dari Natur ini Menutrisi & mempertahankan kekuatan rambut dari kerusakan akibat treatment dekoratif rambut, menjaga kelembaban alami rambut, dan merawat kemilau rambut nampak bercahaya. Dikemas dalam bentuk botol berukuran 60ml.
Harga: Rp 85.000 (www.natur.co.id)





The Body Shop Hair Care Grapessed Glossing Serum


​Serum rambut ini akan memberikan tampilan kilau alami dalam kemasan yang praktis dibawa dan digunakan kapan saja. Di kemas dalam bentuk botol berukuran 75ml.
Harga: Rp 199.000 (
www.thebodyshop.co.id)







Itu dia 5 produk serum rambut, semoga membantu yang sedang dilema sama masalah rambut kusut, kusam, dan kaku. Oh iya, serum rambut yang terbuat dari minyak buah-buahan alami, baik untuk diserap oleh rambut aslinya, yang akan melapisi bagian luar batang rambut. Sebaiknya gunakan serum setelah habis keramas dan rambut dalam keadaan kering.


You Might Also Like

0 komentar

Komentar