Deket Gara-Gara Menjelang Tes PTN

12:15 PM

Hahaha baru nyadar sekarang kalo aku sekarang deket bener sama L (inisial nama temen). Bukan berarti dulu gak deket, kami dulu juga deket kok cuma gak kayak sekarang. 
Kalo aku inget-inget lagi tuh, aku deketnya gara-gara aku suka nanya-nanya masalah tes PTN. Abisnya dia masih sekolah (kelas 12) jadikan banyak tau tuh yang begituan. Nah kalo aku kan udah jadi alumnus. wkwkw
Awalnya aku nanya apa ya tentang PTN?? haha lupa. Pokoknya kita belum pernah ketemu gitu jadi komunikasinya lewat chatting Whatsapp aja gitu. 
Eh gak gak.. Rasanya sebelum aku nanya-nanya PTN aku pernah curhat sama dia. wkwkw ya curhat tentang kemeranaan nasib cita-cita gak kesampean. hehe nah disitukan kita udah deket tapi bagi aku gak terlalu sih hehe kalo menurut aku yang sekarang udah kayak adek kakak aja gitu.
Nah abis aku curhat kemeranaan aku kita emang suka chatting di personal (dulunya suka chatting di group) tapi gak sesering sekarang. Kalo sekarang hampir tiap hari aku sama L itu chatting, ya kadangan omongin PTN, kadang omongin nasib, kadangan juga omongin.. ya banyaklah.
Nah apalagi sekarang ini kita suka mention di twitter-ku yang @desttiAAR <<< FOLLOW YA ;) hehe promote dikit bolehlah ya hehe
Sebelumnya itu aku pernah ngirim boardcast promote fanbase buatan aku terus aku nyari 5 admin, gak lama tuh si L chat ke personal aku. Katanya dia mau jadi admin. teng teng teng dari semua itulah kami deket kayak kakak adek.. Kami juga suka belajar di WA (Whatsapp) buat masuk PTN ya karena si L tahun ini masuk PTN dan aku mau nyoba lagi. Lewat twitter juga kami pernah belajar bareng wkwkw. 
Sebenernya gak banyak kesamaan diantara kami, tapi gak sedikit juga perbedaan di antara kami. :D
oh iya jurusan sama universitas pilihan kami juga ada yang sama loh hehe.. si L kayak selalu dukung aku buat apa aja dah kalo sekarang ini (misalnya dukungan masuk PTN) dan aku selalu kasih pengalaman yang pernah aku jalanin waktu tes PTN tahun lalu. 
Si L juga sudah tau kalo aku dulu kebanyakan gagal waktu mau masuk PTN makanya pas sekarang aku mau tes lagi ini rada kurang pede gitu tapi si L selalu kasih masukkan positif ke aku :)
Yang hanya bisa aku kasih ke L cuma materi pembelajaran IPS karena L dari jurusan IPA yang semua jurusan di PTN milih IPS. 
Nah ini yang pernah bikin aku ngakak XD waktu kami malem-malem belajar lewat WA, aku tuh ampe kepikiran kalo kita ampe ketemu pas bakalan berduaan melulu hehehe. Aku juga kasih tau ke L tentang pikiran aku ini. Dia juga ketawa ngebayanginnya. Dan kami berdua berharap hal itu emang bener-bener bisa kita alamin. 
hey, jujur aku gak yakin kalo suatu saat kami bertemu aku bakalan kayak di chat selama ini. Pastinya aku kebanyakan diem ketawa-ketawa aja. Dan hal ini juga udah pernah aku ceritain ke L. Katanya asal jangan kebanyak ketawa aja ntarnya XD

You Might Also Like

0 komentar