Baru Rencana Dan Belum Tentu

8:21 PM

Waaaaah, kuliah udah libuuuurrrr!!!!!! Yiipeee!!! HOLIDAY WE ARE COMING!!!! Iya setidaknya itulah yang aku dan teman-temanku bilang pada waktu UAS berakhir. Libur kuliah dari semester 2 ke semester 3 itu adalah selama 3 bulan. Mantaap!!! Mau liburan itu mah pasti mantaap!!!
Ada yang rencana holiday-nya keluar kota, keluar negeri, jalan-jalan kesana kesini, dan ada juga yang liburannya cuma di kota tempat mereka tinggal tapi dari hari ke harinya disusun kayak jadwal kegiatan selama liburan. Waaw!
Sebenarnya aku dan teman-temannya juga punya planning holiday sendiri yang tadinya ingin kami lakuin bareng gitu.
"Kota Solvang" itu tempat liburan yang aku recommend-kan kepada teman-temanku saat kami lagi nentuin tempat liburan bareng kami.
Tadinya aku tak tahu apa-apa tentang kota Solvang. Pertama aku mengenal kota Solvang itu gara-gara aku pernah menulis cerita fiksi yang mana didalam cerita berlokasi di Kota Solvang, Amerika Serikat. Iseng-iseng nyari di google tempat wisata dan dapatlah kota Solvang. Ketika aku mencari tahu tentang kota itu secara umum, aku pun tertarik untuk menggunakan lokasi kota tersebut dalam sebuah cerita fiksi yang aku buat. Selama dalam pembuatan cerita, ternyata selain menceritakan konflik yang terjadi. Aku juga sedikit mendeskripsikan tentang keadaan kota Solvang itu sendiri. Sebagai penulis pemula dan amatir, aku tak mau mengarang cerita asal mengenai kota negara lain ataupun kota di negara sendiri. Jadi hal itu menuntunku untuk mencari tahu tentang kota Solvang lebih detail lagi.
Setelah selesai aku menulis cerita yang berlokasi di kota Solvang, aku pun mempunyai keinginan untuk bisa menghabiskan masa liburku disana. Hanya membayangkan kota Solvang dari cerita yang kubuat, aku berpikir kalo kota Solvang adalah kota yang indah. Jadi, pada saat aku chitchat bersama teman-temanku, aku kepikiran untuk menjadikan kota Solvang, California, Amerika Serikat sebagai tempat tujuan wisata kami. Dan aku juga berencana untuk mengajak teman-temanku ketempat yang sangat menjadi daya tarikku kesana.
Di kota Solvang ada sebuah desa kecil yang suasananya seperti di Denmark. Desa itu terletak di Santa Barbara, California, Amerika Serikat. Nah desa itulah yang menjadi tujuan liburanku bersama teman-temanku. Dari yang kubaca di internet, bangunan-bangunan yang terdapat didesa itu bisa dikata seperti bangunan-bangunan di Kota Denmark. Aku juga ingin mengunjungi kebun anggur disana.

TETAPI
ITU SEMUA HANYA RENCANA YANG KUBUAT BERSAMA TEMAN-TEMANKU.
Ada banyak alasan dan penjelasan yang bisa aku tulis untuk hal ini tapi tak mungkinlah aku menulis itu semua. Baiklah akan aku beri beberapa alasan dan alasan ini tidak aku buat secara berurutan (sesuai dengan apa yg dipikiran pada waktu menulis ini)
  1. Pertama, aku memiliki orangtua yang sangat overprotective. Aku kira alasan ini tak perlu aku jelaskan pasti kalian sudah bisa menebaknya kan?
  2. Kedua, letak tujuan liburan yang sangat jauh. Hey kalau kalian saja bisa menebak penjelasan point pertama pasti kalian juga bisa menebak penjelasan point kedua inikan?
  3. Ketiga, orangtuaku tak begitu banyak uang untuk memberikan keinginanku selama aku disana. Iya aku hidup bukan dari kalangan yang setiap keinginanku orangtuaku dapat kabulkan. Ketika aku memiliki keinginan, akupun harus berpikir dua kali untuk membicarakannya kepada orangtuaku.
  4. Keempat, aku lupa kalo aku mengambil SP (Semester Pendek), karena aku mengambil SP yang memakan waktu kurang lebih satu bulan.
Hiiaapp!!! Aku kira keempat alasan itu bisa dijadikan semua dasar mengapa rencana liburan indahku GATOT!! hahaha sedih? pasti aku sedih. Senang? hahaha satu-satunya alasan aku senang adalah karena begitu tahu kalo aku tak akan diperbolehkan, teman-temanku tak ada lagi niat untuk berlibur kesana di musim libur ini. Tapi bukan berarti gara-garaku mereka tak bisa menikmati liburan mereka. Beberapa dari mereka tetap jadi liburan jalan-jalannya tetapi tujuan liburannya yang berbeda. hehe :))

You Might Also Like

0 komentar